Analisa Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematika Soroti Ciri Tahi Lalat

Selasa, 10 November 2020 - 13:54 WIB
loading...
Analisa Video Syur Mirip Gisel, Pakar Telematika Soroti Ciri Tahi Lalat
Gisella Anastasia. Foto Ilustrasi/SINDOnews/Samsul
A A A
JAKARTA - Pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat turut menganalisis video syur mirip Gisella Anastasia . Dari penelusurannya, ia menemukan kemiripan pada bagian wajah sang perempuan dengan mantan istri Gading Marten itu.

"Ada hal yang bisa menjadi suatu bukti. Misalnya ciri tubuh," ungkap Abimanyu, seperti dikutip dari Intens Investigasi, RCTI, Selasa (10/11).

( )

Menurut Abimanyu, ciri tubuh itu adalah tahi lalat. Tepatnya di bagian wajah sang pemeran video mirip Gisel . "Yang bersangkutan kalau diperhatikan dia punya suatu tanda lahir di sisi mukanya, di bagian X," kata Abimanyu.

"Kemudian ada tahi lalat lagi yang lebih besar di bagian paha sebelah kiri," sambungnya.



Abimanyu menuturkan bahwa ciri tahi lalat serupa juga sudah ditemukan di video Gisel yang pertama. Tetapi, ibu satu anak itu belum mengonfirmasi soal hal tersebut.

( )

Gisel diketahui pernah diterpa isu video syur pada tahun 2019. Namun, kala itu dia tegas membantah dan memilih melapor ke pihak berwajib. Kini, video syur mirip dirinya kembali beredar di media sosial sejak 7 November 2020. Gisel kembali membantah dan berusaha tenang karena sudah pernah diterpa isu serupa.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)